PENGARUH SOSIAL , ULASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE STUDI KASUS ORGANISASI ANAK MUDA DI GBI MPI PALEMBANG TAHUN 2022

JONATHAN ANDRO, RADEN MALVIN (2023) PENGARUH SOSIAL , ULASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SHOPEE STUDI KASUS ORGANISASI ANAK MUDA DI GBI MPI PALEMBANG TAHUN 2022. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I..pdf - Published Version

Download (383kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (680kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK RADEN MALVIN JONATHAN ANDRO. Pengaruh Sosial, Ulasan Konsumen, dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian produk dishopee studi kasus organisasi anak muda di GBI MPI Palembang tahun 2022. (Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Ir. Hj. Yusro Hakimah , M.M dan Bapak M. Salman, S.E, M.P) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel sosial, ulasan konsumen dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Shopee studi kasus organisasi anak muda di GBI MPI Palembang tahun 2022. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna marketplace Shopee, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee yang aktif , berusia minimal 17 tahun dengan jumlah sampel sebanyak 67 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda untuk mengetahui pengaruh variabel sosial, ulasan konsumen dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel sosial, ulasan konsumen dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee. Kata Kunci :Sosial, Ulasan Konsumen dan promosi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Raden Malvin Jonathan Andro
Date Deposited: 10 Apr 2023 05:23
Last Modified: 10 Apr 2023 05:23
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6504

Actions (login required)

View Item View Item