Azwanda, Agung (2023) PENGARUH POSITIONING TERHADAP PENJUALAN ALAT KESEHATAN MATA YANG DIMEDIASI OLEH PROMOSI PADA PT. INTI CAKRAWALA JAYA DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
bab1uploadagung.pdf - Published Version Download (756kB) |
|
Text (BAB II)
Bab2UploadAgung.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (548kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
Bab3uploadAgung.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
Bab4UploadAgung.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (723kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Bab5uploadAgung.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Agung Azwanda. Pengaruh Positioning Terhadap Penjualan Alat Kesehatan Mata Yang Dimediasi Oleh Promosi Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Agustina Marzuki, SE. M.Si dan Ibu Yun Suprani, S.E., M.Si) Salah satu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Positioning Terhadap Penjualan Yang Dimediasi Oleh Promosi Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang. dalam penelitian ini populasi yang berjumlah 33 responden digunakan sebagai sampel. Semuanya dijadikan sampel penelitian. Data yang telah diperoleh melalui penyebaran kuesioner selanjutnya diolah kedalam software bernama SmartPLS, data tersebut diperiksa ulang untuk konsistensi untuk meminimalkan kesalahan dalam memasukkan data. Data dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positioning terhadap penjualan alat kesehatan mata pada PT. Inti Cakrawala Jaya di Palembang, hal ini ditunjukkan oleh t statistik sebesar 3,725 ≥ 1,96 atau P-value 0.000 < 0.05. Terdapat pengaruh penjualan terhadap promosi alat kesehatan mata pada PT. Inti Cakrawala Jaya di Palembang, hal ini ditunjukkan oleh t statistik sebesar 1,989 ≥ 1,96 atau P-value 0,046 < 0.05. Terdapat pengaruh positioning terhadap promosi alat kesehatan pada PT. Inti Cakrawala Jaya di Palembang, hal ini ditunjukkan oleh t statistik sebesar 1,993 ≥ 1,96 atau P-value 0,042 < 0.05. PT. Inti Cakrawala Jaya Palembang sebaiknya lebih meningkatkan positioning yang mudah melekat di benak konsumen dengan menciptakan inovasi produk alat kesehatan mata dengan ciri khas sehingga dapat menjadi pembanding dan pembeda antara alat kesehatan lainya. Kata kunci : Positioning, Penjualan, Promosi
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn Agung Azwanda |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 04:31 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 04:31 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6723 |
Actions (login required)
View Item |