PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARUNIA MOTOR PALEMBANG

Khasanah, Siti Hawa Nur (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARUNIA MOTOR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008-Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
bab 1 sitihawa (1).pdf

Download (386kB)
[img] Text (Bab 2)
Skripsi Hawaa-29-52.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Skripsi Hawaa-53-70.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Skripsi Hawaa-71-97.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Skripsi Hawaa-98-99.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SITI HAWA NUR KHASANAH, Pengaruh Desain Produk, Persepsi, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Karunia Motor Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE.,M.Si dan Ibu Dian Septianti, SE,MM) Skripsi ini membahas Pengaruh Desain Produk, Persepsi, dan Kepusan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisi serta membuktikan pengaruh desain produk, persepsi konsumen, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Karunia Motor Palembang baik secara simultan maupun secara parsial, yang dimana variabel paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, kofisien kolerasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS versi 25.0. Hasil ini menunjukan bahwa desain produk, persepsi konsumen, dan kepuasan konsumen secara simultan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan pada Kaunia Motor Palembang, dengan kata lain bahwa pengaruh desain produk, persepsi konsumen, dan kepuasan konsumen sangat memberikan dampak yang signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Desain Produk, Persepsi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan ABSTRACT SITI HAWA NUR KHASANAH, The Influence of Product Design, Perception, Consumer Satisfaction on Customer Loyalty in Palembang Motor Gift. (Under the guidance of Mrs. Lusia Nargis, SE., M.Si and Mrs. Dian Septianti, SE, MM) This thesis discusses the Influence of Product Design, Perception, and Consumer Satisfaction on Customer Loyalty. The purpose of this study was to determine, analyze and prove the influence of product design, consumer perceptions, and customer satisfaction on customer loyalty at Karunia Motor Palembang both simultaneously and partially, which is where the most influential variable on customer loyalty. Respondents used in this study amounted to 96 customers. Data collection techniques used were observation, interviews and questionnaires. The analysis technique used is validity test, reliability test, multiple linear regression analysis, coefficient of determination, correlation coefficient, simultaneous test (F) and partial test (t) using SPSS version 25.0. These results indicate that product design, consumer perceptions, and customer satisfaction simultaneously can increase customer loyalty at Kaunia Motor Palembang, in other words that the influence of product design, consumer perceptions, and customer satisfaction has a partially significant impact on customer loyalty. Keywords : Product Design, Perception, Customer Satisfaction and Customer Loyalty

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Manajemen Siti Hawa Nur Khasanah
Date Deposited: 17 Apr 2023 04:48
Last Modified: 17 Apr 2023 04:48
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6769

Actions (login required)

View Item View Item