SARAGIH, WILLIAM JHONATAN (2023) PENGARUH PROMOSI KUALITAS PRODUK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I .pdf - Published Version Download (740kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (916kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (980kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (953kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
Abstract
WILLIAM JHONATAN SARAGIH “PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG (Dibawah Bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE., M.M. dan Ibu Yun Suprani, SE., M.Si.) Berdasarkan Hasil Penelitian mengenai Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Preferensi Merek terhadap Minat Beli pada Honda Nusantara Sakti di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai regresi linear berganda pada penelitian ini sebesar : Y =11.717 + 2.392X1 + 2.623X2 + 1.321X3 + e Promosi, kualitas produk dan preferensi merek berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap minat beli pada Honda Nusantara Sakti di Palembang, dengan nilai sig 0,001 < 0,05 maka H1 diterima. Preferensi merek berpengaruh signifikan keputusan minat belipadahonda nusantara sakti di Palembang, dengan nilai sig 0,002 < 0,05. Dan Promosi, Kualitas produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat belipada honda nusantara sakti diPalembang, dengan nilai sig 0,001 < 0,5. Pada hasil uji simultan dan parsial didapatkan nilai sebesar F hitung (33.030) > disimpulkan bahwa ketiga variabel independen yaitu promosi, kualitas produk, dan preferensi merek, dengan signifikan memberikan kontribusi yang besar terhadap variabel minat beli. Sedangkan untuk hasil uji parsial didapatkan nilai 0,001<0,05. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Preferensi Merek.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn William Jhonatan Saragih |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 04:23 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 04:23 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6792 |
Actions (login required)
View Item |