PENGARUH PROMOSI KUALITAS PRODUK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG

SARAGIH, WILLIAM JHONATAN (2023) PENGARUH PROMOSI KUALITAS PRODUK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I .pdf - Published Version

Download (740kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (980kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (953kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy

Abstract

WILLIAM JHONATAN SARAGIH “PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG (Dibawah Bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE., M.M. dan Ibu Yun Suprani, SE., M.Si.) Berdasarkan Hasil Penelitian mengenai Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Preferensi Merek terhadap Minat Beli pada Honda Nusantara Sakti di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai regresi linear berganda pada penelitian ini sebesar : Y =11.717 + 2.392X1 + 2.623X2 + 1.321X3 + e Promosi, kualitas produk dan preferensi merek berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap minat beli pada Honda Nusantara Sakti di Palembang, dengan nilai sig 0,001 < 0,05 maka H1 diterima. Preferensi merek berpengaruh signifikan keputusan minat belipadahonda nusantara sakti di Palembang, dengan nilai sig 0,002 < 0,05. Dan Promosi, Kualitas produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat belipada honda nusantara sakti diPalembang, dengan nilai sig 0,001 < 0,5. Pada hasil uji simultan dan parsial didapatkan nilai sebesar F hitung (33.030) > disimpulkan bahwa ketiga variabel independen yaitu promosi, kualitas produk, dan preferensi merek, dengan signifikan memberikan kontribusi yang besar terhadap variabel minat beli. Sedangkan untuk hasil uji parsial didapatkan nilai 0,001<0,05. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Preferensi Merek.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn William Jhonatan Saragih
Date Deposited: 17 Apr 2023 04:23
Last Modified: 17 Apr 2023 04:23
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6792

Actions (login required)

View Item View Item