PENGARUH POTONGAN HARGA , KUALITAS LAYANAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CAT AVIAN BRANDS PADA PT.TIRTA KENCANA TATA WARNA ,TBK DI PALEMBANG

Juniansah, Roynaldo Dwi (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA , KUALITAS LAYANAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CAT AVIAN BRANDS PADA PT.TIRTA KENCANA TATA WARNA ,TBK DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Roynaldo_compressed.pdf - Published Version

Download (315kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Roynaldo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (628kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Roynaldo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Roynaldo D.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Roynaldo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (26kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ROYNALDO DWI JUNIANSAH. Pengaruh Potongan Harga,Kualitas Layanan dan Distribusi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Cat Avian Brands Pada PT.Tirta Kencana Tata Warna,Tbk. Di bawah bimbingan Bapak Ulil Amri S.E,M.SI dan Ibu Yun Suprani S.E,M.SI. Tingkat persaingan yang tinggi membuat perusahaan saling bersaing untuk mempertahankan dan memenangkan persaingan pasar, salah satu startegi yang digunakan adalah pemberian potongan harga,kualitas layanan dan distribusi. Permasalahan nya “apakah potongan harga,kualitas layanan dan distribusi berpengaruh terhadap minat beli konsumen PT.Tirta Kencana Tata Warna” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga,kualitas layanan dan distribusi terhadap minat beli konsumen PT.Tirta Kencana Tata Warna. Dari hasil penelitian, hasil analisis regresi diperoleh koefisien untuk variabel Potongan Harga (X1) sebesar 0,621 dan nilai konstanta sebesar 6.671 maka dapat dibuat persamaan Y = 6,670 + 0,152 X1 + 0,303 X2 + 0,319 X3 dan dari hasil penelitian ini , menunjukan bahwa terdapat pengaruh potongan harga,kualitas layanan dan distribusi Uji F didapat nilai Fhit sebesar 19.313 dengan tingkat sig 0,000 karena nilai sig.F < 0,05, maka H0 ditolak. Artinya terdapat pengaruh potonga harga,kualitas layanan dan distribusi terhadap minat beli konsumen. Sedangkan secara parsial, nilai thit potongan harga sebesar 1.105 dengan tingkat sig 0,000 karena nilai sig. t < 0,05 maka H0 diterima dan H1 ditolak. Artinya terdapat pengaruh potongan harga terhadap minat beli konsumen. Didapat nilai thit kualitas layanan sebesar 1.820 dengan tingkat sig 0,000,Karena nilai sig.t < 0,05 maka H0 ditolak. Artinya terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli konsumen. Didapat nilai Didapat nilai thit distribusi sebesar 1.670 dengan tingkat sig 0,102, Karena nilai sig.t > 0,05 maka H0 ditolak. Artinya tidak terdapat pengaruh distibusi terhadap minat beli konsumen. Kata kunci : Potongan Harga, Kualitas Layanan dan Distribusi dan Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Roynaldo Dwi Juniansah
Date Deposited: 18 Apr 2023 03:50
Last Modified: 18 Apr 2023 03:50
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6833

Actions (login required)

View Item View Item