PRAYOGO, DANIEL HARRY (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA MATA MEREK ASPRO PADA PT. INTI CAKRAWALA JAYA DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB 1)
Bab 1 Daniel X_compressed.pdf Download (460kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab 2 Daniel.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 Daniel.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 Daniel.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 Daniel.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) | Request a copy |
Abstract
DANIEL HARRY PRAYOGO “PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA MATA MEREK ASPRO PADA PT. INTI CAKRAWALA JAYA DI PALEMBANG (Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE.,M.M. dan Ibu HJ. Noviarni, SE., M.Si.). Berdasarkan Hasil Penelitian mengenai Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Lensa Mata Merek Aspro pada PT. Inti Cakrawala Jaya di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai regresi linerar berganda pada penelitian ini sebesar Y = 1,733 + 0,271X1 + 0,440X2 + 0,233X3 + 3,910 + e Citra merek, promosi dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,000 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Citra merek berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,014 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Promosi berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,002 < 0,05 maka H_1 diterima. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,007 < 0,05 maka H_1 diterima. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan agar pihak manajemen PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang harus bisa lebih memperhatikan citra merek, promosi dan kepuasan konsumen, karena dalam penelitian ini terdapat pengaruh setiap variabel baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn Daniel Harry Prayogo |
Date Deposited: | 26 Apr 2023 05:35 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:35 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6837 |
Actions (login required)
View Item |