PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA MATA MEREK ASPRO PADA PT. INTI CAKRAWALA JAYA DI PALEMBANG

PRAYOGO, DANIEL HARRY (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA MATA MEREK ASPRO PADA PT. INTI CAKRAWALA JAYA DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB 1)
Bab 1 Daniel X_compressed.pdf

Download (460kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2 Daniel.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Bab 3 Daniel.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Bab 4 Daniel.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Bab 5 Daniel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy

Abstract

DANIEL HARRY PRAYOGO “PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA MATA MEREK ASPRO PADA PT. INTI CAKRAWALA JAYA DI PALEMBANG (Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE.,M.M. dan Ibu HJ. Noviarni, SE., M.Si.). Berdasarkan Hasil Penelitian mengenai Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Lensa Mata Merek Aspro pada PT. Inti Cakrawala Jaya di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai regresi linerar berganda pada penelitian ini sebesar Y = 1,733 + 0,271X1 + 0,440X2 + 0,233X3 + 3,910 + e Citra merek, promosi dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,000 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Citra merek berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,014 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Promosi berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,002 < 0,05 maka H_1 diterima. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Lensa Mata Merek Aspro Pada PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang, dengan nilai sig 0,007 < 0,05 maka H_1 diterima. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan agar pihak manajemen PT. Inti Cakrawala Jaya Di Palembang harus bisa lebih memperhatikan citra merek, promosi dan kepuasan konsumen, karena dalam penelitian ini terdapat pengaruh setiap variabel baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Promosi, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Daniel Harry Prayogo
Date Deposited: 26 Apr 2023 05:35
Last Modified: 26 Apr 2023 05:35
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6837

Actions (login required)

View Item View Item