PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN TAMU PADA HOTEL ARYADUTA PALEMBANG

Gani, Abdul (2023) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN TAMU PADA HOTEL ARYADUTA PALEMBANG. S-2 thesis, 021008UNIVERSITAS TRIDINANTI.

[img] Text (Bab 1)
Abdul Gani BAB 1.pdf - Published Version

Download (619kB)
[img] Text (isi bab 2)
ABDUL GANI BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (isi bab 3)
ABDUL GANI BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text (isi bab 4)
ABDUL GANI BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (isi bab 5)
ABDUL GANI BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ABDUL GANI, Pengaruh Fasilitas Dan Harga Terhadap Kualitas Layanan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Tamu Pada Hotel Aryaduta Palembang, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Ir.Edizal AE.M.S dan Ibu Dr.Sari Sakarina.S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fasilitas Dan Harga Terhadap Kualitas Layanan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Tamu Pada Hotel Aryaduta Palembang. Populasi penelitian ini adalah 42.310 orang dari tamu Hotel Aryaduta Palembang. Penelitian menggunakan Rumus Slovin, maka dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 100 orang dari tamu Hotel Aryaduta Palembang. Analisis data yang digunakan PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa, terdapat pengaruh antara Fasilitas Terhadap Kualitas Layanan Pada Hotel Aryaduta Palembang. Terdapat pengaruh antara Harga Terhadap Kualitas Layanan Pada Hotel Aryaduta Palembang. Terdapat pengaruh antara Fasilitas Terhadap Kepuasan Tamu Pada Hotel Aryaduta Palembang. Terdapat pengaruh antara Harga Terhadap Kepuasan Tamu Pada Hotel Aryaduta Palembang. Terdapat pengaruh antara Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Tamu Pada Hotel Aryaduta Palembang. nilai R2 untuk variabel Kualitas Layanan sebagai variabel mediasi sebesar 0,743 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Kualitas Layanan dapat dijelaskan oleh variabel laten eksogen (Fasilitas dan harga) sebesar 74,3% sedangkan sisanya sebesar 25,7% dijelaskan oleh variabel lain. Nilai R2 untuk variabel laten Kepuasan Tamu sebesar 0,750 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa Kepuasan Tamu dapat dijelaskan oleh variabel eksogen (Fasilitas dan harga) sebesar 75% sedangkan sisanya sebesar 25% dijelaskan oleh variabel yang tidak terdapat dalam penelitian. Semakin besar angka R-square menunjukan semakin besar variabel independen tersebut dapat menjelaskan variabel dependen sehingga semakin baik persamaan strukturalnya. Kata Kunci : Fasilitas, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Tamu.

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Tn Abdul Gani
Date Deposited: 19 Oct 2023 03:44
Last Modified: 19 Oct 2023 03:44
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7211

Actions (login required)

View Item View Item