Sar, Nike Mistika (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SVARNA DIPA CABANG PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (693kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (302kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (617kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (83kB) | Request a copy |
Abstract
Nike Mistika Sari, Pegaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pelayanan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Pelanggan Pada “PT. Svarna Dipa cabang Palembang", Pembimbing Prof. Dr. Sulbahri Madjir, SE., MM. dan Dr.Djatmiko Noviantoro, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan serta menganalisa Pengaruh Langsung yaitu Harga dan Kualitas Produk terhadap Pelayanan, Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan serta Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh Pelayanan dengan Sampel dalam penelitian ini adalah Pegawai PT. Svarna Dipa cabang Palembang yang berjumlah 68 orang. Analisis data penelitian menggunakan metode stastistik deskriptif dan inferensial. Model analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan komposisi Sub-struktur: Harga dan Kualitas Produk sebagai variabel eksogen, Kepuasan Pelanggan variabel endogen, dan Pelayanan sebagai variabel intervening. Dari hasil pengujian Hipotesis ditemukan sebagai berikut : 1) Harga berpengaruh Terhadap Pelayanan PT. Svarna Dipa cabang Palembang. 2) Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Pelayanan PT. Svarna Dipa cabang Palembang. 3) Harga berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Svarna Dipa cabang Palembang. 4) Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Svarna Dipa cabang Palembang. 5) Pelayanan berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Svarna Dipa cabang Palembang. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Mrs Nike Mistika Sari |
Date Deposited: | 20 Oct 2023 03:50 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 03:50 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7227 |
Actions (login required)
View Item |