PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KARTU SIMPATI TELKOMSEL DI GRAPARI PALEMBANG

Aisyah, Siti (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN VOLUME PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KARTU SIMPATI TELKOMSEL DI GRAPARI PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I..pdf - Published Version

Download (823kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V+LAMPIRAN..pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (616kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Siti Aisyah, Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Volume Penjualan Sebagai Variabel Intervening Pada pengguna kartu simpati telkomsel di “Grapari Palembang", Pembimbing Dr. M. Ima Andriyani, SE., M.Si. dan Dr. Nasir, S.P. M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan serta menganalisa Pengaruh Langsung yaitu Promosi dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan kerja, Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen, Pengaruh Volume Penjualan kerja terhadap Kepuasan Konsumen serta Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen yang dimediasi oleh Volume Penjualan Kerja dengan Sampel dalam penelitian ini Konsumen Grapari Palembang yang berjumlah 68 orang. Analisis data penelitian menggunakan metode stastistik deskriptif dan inferensial. Model analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan komposisi Sub-struktur: Promosi dan Kualitas Produk sebagai variabel eksogen, Kepuasan Konsumen Pegawai variabel endogen, dan Volume Penjualan kerja sebagai variabel intervening. Dari hasil pengujian Hipotesis ditemukan sebagai berikut : 1) Promosi berpengaruh Terhadap Volume Penjualan kerja Grapari Palembang. 2) Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Volume Penjualan Grapari Palembang. 3) Promosi berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen Grapari Palembang. 4) Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen Grapari Palembang. 5) Volume Penjualan berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen Grapari Palembang. 6) Promosi berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Volume Penjualan Sebagai Variabel Intervening Grapari Palembang. 7) Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Volume Penjualan Sebagai Variabel Intervening Grapari Palembang. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Volume Penjualan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mrs SITI AISYAH
Date Deposited: 20 Oct 2023 04:08
Last Modified: 20 Oct 2023 04:08
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7263

Actions (login required)

View Item View Item