Martina, Lia (2023) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA CABANG PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.
Text (Bab I)
Lia Martina bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab II)
Lia Martina bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
Lia Martina bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (425kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
Lia Martina bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (588kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
Lia Martina bab 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
Abstract
LIA MARTINA, Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., M.M dan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. Populasi penelitian ini adalah 420 orang dari seluruh konsumen PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. Penelitian menggunakan Rumus Slovin, maka dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 81 orang. Analisis data yang digunakan PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. Terdapat Pengaruh Promosi Terhadap Kepercayaan Konsumen pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. Terdapat Pengaruh Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT pada Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. Terdapat Pengaruh Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. Terdapat Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Kepercayaan Konsumen pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. Terdapat Pengaruh tidak langsung Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang.Terdapat Pengaruh tidak langsung Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang. nilai R2 untuk variabel Pelayanan Kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi sebesar 0,791 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi pelayanan dapat dijelaskan oleh variabel laten eksogen (Produk dan Promosi) sebesar 79,1% sedangkan sisanya sebesar 20,9% dijelaskan oleh variabel lain. Nilai R2 untuk variabel laten Kepuasan Konumen sebesar 0,793 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh variabel eksogen (Produk dan Promosi) sebesar 79,3% sedangkan sisanya sebesar 20,7% dijelaskan oleh variabel yang tidak terdapat dalam penelitian. Semakin besar angka R-square menunjukan semakin besar variabel independen tersebut dapat menjelaskan variabel dependen sehingga semakin baik persamaan strukturalnya. Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S-2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Ms Lia Martina |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 04:20 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 04:20 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7311 |
Actions (login required)
View Item |