PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIOSKOP CINEPOLIS PALEMBANG ICON

Anggraini, Allty Puja (2023) PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIOSKOP CINEPOLIS PALEMBANG ICON. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
Bab 1 allty.pdf

Download (428kB)
[img] Text (BAB II)
PROPOSAL ALLTY PUJA-1-7-26.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
PROPOSAL ALLTY PUJA-1-27-48.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
bab 4 allty puja-1-25.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
bab 4 allty puja-26-27.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Allty Puja Anggraini , Pengaruh Harga Tiket, Kualitas Pelayanan dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Konsumen Bioskop Cinepolis Palembang Icon (Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE., M. Si dan Bapak Amrillah Azrin, S.E., MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Konsumen Bioskop Cinepolis Palembang Icon. Penentuan sampel menggunakan metode Solvin, yaitu berjumlah 100 orang responden pada seluruh Konsumen Bioskop Cinepolis Palembang Icon . Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan jenis data yang digunakan adalah data primer yang didapat oleh peneliti secara langsung dari objek penelitian. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, serta teknik analisis data menggunakan metode analisis Regresi linier Berganda. Variabel dependen yang digunakan adalah Kepuasan Konsumen sedangkan variable independen yang digunakan adalah Harga , Kualitas Pelayanan dan Personal Selling. Berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan diperoleh sampel 100 orang. Berdasarkan pengujian hipotesis secara persial (Uji T) menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Pelayanan dan Personal Selling berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Bioskop Cinepolis Palembang Icon. Berdasarkan pengujian hipotesis secara simultan menunjukkan variable Harga, Kualitas Pelayanan dan Personal Selling berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Bioskop Cinepolis Palembang Icon. Implikasi :Harga Tiket, Kualitas Pelayanan, Personal Selling dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Allty Puja Anggraini
Date Deposited: 12 Oct 2023 05:30
Last Modified: 12 Oct 2023 05:30
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7378

Actions (login required)

View Item View Item