STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT PEMBELI DI ALFAMART KIRONGGO WIROSENTIKO PALEMBANG

Mahmubah, M (2023) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT PEMBELI DI ALFAMART KIRONGGO WIROSENTIKO PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 MUBAH.pdf - Published Version

Download (780kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
bab v mub.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK MAHMUBAH, Strategi Pemasaran untuk Menarik Minat Pembeli di Alfamart Kironggo Wirosentiko Palembang. ( Dibawah Bimbingan Bapak Herman Efrizal, SE, MM dan Ibu Veny Mayasari, SE, MM ) Persaingan pasar diera Globalisasi tidak dapat di hindari, sebagai pencapaian terbaik para lulusan diharapkan mampu bersaing dan memiliki kemampuan intelektual yang cukup memadai untuk memadai untuk mengimbangi pesatnya perkembangan industry. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan Alfamart Kironggo Wirosentiko untuk menarik minat beli masyarakat dan untuk mengetahui kendala strategi pemasaran Alfamart Kironggo Wirosentiko untuk menarik minat beli masyarakat. Hasil dari penelitian ini adalah sebagai berikut : Startegi yang digunakan dalam menarik minat beli masyarakat yakni startegi toko pada umumnya Yaitu menggunakan metode marketing mix, seperti melakukan promosi menggunakan media sosial atau menbagi brosur dan juga melakukan perbaikan kualitas pelayanan terhadap konsumen. Akan tetapi metode ini belum sepenuhnya menjangkau masyarakat sehingga penjualan dapat dianggap belum maksimal. Adanya kendala yang dihadapi oleh Alfamart Kironggo Wirosentiko dimana sebagian Kendala produknya sering berdebu dan area sales kotor, dan produk belum dikenal masyarakat, stok barang yang telat atau habis sehingga para karyawan Alfamart Kironggo Wirosentiko tida bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh Konsumen dan yang terahir kendala Alfamart yakni kurangnya komunikasi antara masyarakat. Aplikasi Penelitian ini dimasa akan datang disarankan Untuk Alfamart Kironggo Wirosentiko Para karyawan Alfamart untuk lebih meningkatkan profesional kerjanya baik itu pelayanan ditingkatkan lagi dan Untuk masyarakat harus lebih teliti lagi saat membeli suatu barang, dan mencoba untuk memilih produk yang berkualitas bukan pada kuantitas produk. Kata kunci : Strategi, Minat Beli

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms M Mahmubah
Date Deposited: 13 Oct 2023 03:48
Last Modified: 13 Oct 2023 03:48
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7403

Actions (login required)

View Item View Item