Adzani, M. Fajar (2023) PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS PELAYANAN JASA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN JASA DEREK MOBIL PADA CV. TRANS MULTI AGUNG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (857kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (116kB) | Request a copy |
Abstract
M. FAJAR ADZANI, Pengaruh Motivasi, Kualitas Pelayanan Jasa, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Penggunaan Jasa Derek Mobil Pada CV. Trans Multi Agung Palembang. (Dibawah Bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE.,M.Si dan Ibu Noviarni, SE.,M.Si) Skripsi ini membahas Pengaruh Motivasi, Kualitas Pelayanan Jasa, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisa serta membuktikan pengaruh motivasi, kualitas pelayanan jasa, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas penggunaan jasa derek mobil pada CV. Trans Multi Agung Palembang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 34 pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, koefisien korelasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil ini menunjukkan bahwa motivasi, kualitas pelayanan jasa, dan kepuasan konsumen secara simultan dapat meningkatkan loyalitas penggunaan jasa derek mobil pada CV. Trans Multi Agung Palembang, dengan kata lain bahwa pengaruh motivasi, kualitas pelayanan jasa, dan kepuasan konsumen sangat memberikan dampak yang signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn M. Fajar Adzani |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 04:07 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 04:07 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7527 |
Actions (login required)
View Item |