PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS PELAYANAN JASA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN JASA DEREK MOBIL PADA CV. TRANS MULTI AGUNG PALEMBANG

Adzani, M. Fajar (2023) PENGARUH MOTIVASI, KUALITAS PELAYANAN JASA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN JASA DEREK MOBIL PADA CV. TRANS MULTI AGUNG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (857kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy

Abstract

M. FAJAR ADZANI, Pengaruh Motivasi, Kualitas Pelayanan Jasa, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Penggunaan Jasa Derek Mobil Pada CV. Trans Multi Agung Palembang. (Dibawah Bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE.,M.Si dan Ibu Noviarni, SE.,M.Si) Skripsi ini membahas Pengaruh Motivasi, Kualitas Pelayanan Jasa, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisa serta membuktikan pengaruh motivasi, kualitas pelayanan jasa, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas penggunaan jasa derek mobil pada CV. Trans Multi Agung Palembang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 34 pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, koefisien korelasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil ini menunjukkan bahwa motivasi, kualitas pelayanan jasa, dan kepuasan konsumen secara simultan dapat meningkatkan loyalitas penggunaan jasa derek mobil pada CV. Trans Multi Agung Palembang, dengan kata lain bahwa pengaruh motivasi, kualitas pelayanan jasa, dan kepuasan konsumen sangat memberikan dampak yang signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn M. Fajar Adzani
Date Deposited: 18 Oct 2023 04:07
Last Modified: 18 Oct 2023 04:07
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7527

Actions (login required)

View Item View Item