ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PT. KELSIN EXPRESS INDONESIA

Anggraini, Sentia (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PT. KELSIN EXPRESS INDONESIA. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 SIN.pdf - Published Version

Download (712kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SIN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III SIN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV sin.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V sin.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Kualitas pelayanan yaitu memberikan kesempurnaan pelayanan yang dilakukan oleh penyedia layanan dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan serta ketepatan penyampaian untuk mengimbangi harapan pelanggan. Kualitas pelayanan menjadi hal yang penting yang harus diperhatikan serta dimaksimalkan agar mampu bertahan dan tetap dijadikan pilihan oleh pelanggan. Menurut Lupioadi (2013), mengatakan bahwa kualitas pelayanan yaitu seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan pelanggan atas pelayanan yang mereka terima. Tujuan Penelitian Untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pada PT. Kelsin Express Indonesia. Sebelumnya sudah disampaikan pengertian singkat dari jasa ekspedisi. Lebihlengkap lagi, jasa ekspedisi adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang jasa pengangkutan barang yang dilakukan melalui jalur darat, laut, serta udara. Tujuan dari jasa ekspedisi adalah melayani konsumen yang ingin mengantarkan barang agar sampai ke tempat tujuan dalam waktu yang cukup singkat dengan pelayanan yang efektif dan efisien. Jasa ekspedisi merupakan salah satu jasa yang paling banyak digunakan oleh masyarakat belakangan. Jasa ekspedisi adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang yang saat ini sedang bertumbuh pesat dalam dunia bisnis, perusahaan ini bersaing untuk pengiriman dan keamanan barang sampai ke tujuan konsumen

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Anggraini Sintia .
Date Deposited: 17 Oct 2023 05:00
Last Modified: 17 Oct 2023 05:00
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7533

Actions (login required)

View Item View Item