PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH (WOM), HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RINDANG COFFEE AND EATERY PALEMBANG

Nopriansyah, Tias (2023) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH (WOM), HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RINDANG COFFEE AND EATERY PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf

Download (966kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK TIAS NOPRIANSYAH. Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth (WOM), Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rindang Coffee and Eatery Palembang. (Dibawah Bimbingan Bapak Syaiful Sahri, SE., M.Si dan Ibu Frecilia Nanda Melvani, SE., MM ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, word of mouth (WOM), harga dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada Rindang Coffee and Eatery Palembang. Subjek penelitian ini adalah pengunjung Rindang Coffee and Eatery Palembang sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik penyebaran kuisioner. Hasil uji simultan (Uji-F) Fhitung sebesar 6,838 dengan sig F 0,000. Dengan Fhitung sebesar 3,352 > 0,1654 maka disimpulkan H0 ditolak. Artinya citra merek (X1), word of mouth (WOM) (X2), harga (X3) dan lokasi (X4) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil pengujian uji parsial (Uji-T) menunjukkan bahwa variabel citra merek dengan signifikan sebesar 0,001 < 0,05 artinya maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya ada pengaruh citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Rindang Coffee and Eatery Palembang. Variabel word of mouth (WOM) dengan signifikan sebesar 0,845 > 0,05 artinya maka Ho diterima dan Ha ditolak. Artinya tidak ada pengaruh word of mouth (WOM) secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Rindang Coffee and Eatery Palembang. Variabel harga dengan signifikan sebesar 0,641 > 0,05 artinya maka Ho diterima dan Ha ditolak. Artinya tidak ada pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Rindang Coffee and Eatery Palembang. Variabel lokasi dengan signifikan sebesar 0,398 > 0,05 artinya maka Ho diterima dan Ha ditolak. Artinya tidak ada pengaruh lokasi secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Rindang Coffee and Eatery Palembang. Kata Kunci : Citra Merek, Word of Mouth (WOM), Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Tias Nopriansyah
Date Deposited: 18 Oct 2023 02:47
Last Modified: 18 Oct 2023 02:47
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7563

Actions (login required)

View Item View Item