PENGARUH VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MM LINDA JAYA

Yusuf, Bastian (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MM LINDA JAYA. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (678kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (12kB) | Request a copy

Abstract

BASTIAN YUSUF, Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Di MM Linda Jaya . (Dibawah bimbingan Bapak Rudi Chairudin S.E,MP. dan Ibu Yun Suprani,S.E.,M.Si.) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Atmosfer Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Di MM Linda Jaya. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi perusahaan. Adapun dalam penentuan sampel teknik yang digunakan yaitu metode Random Sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 29. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa: Secara simultan atau bersama-sama (Uji F) hasil yang diperoleh tersebut terdapat adanya pengaruh dari Variasi Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Atmosfer Toko (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai sig <0,001 < 0,05 dengan persamaan regresi linear Y = 6.920 + 0.192 x1 + 0.167 x2 + 0.402x3. Berdasarkan tabel hasil uji parsial (uji t) dapat dijelaskan: variabel Variasi Produk (X1) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai sig 0,047 < 0,05, variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai sig 0,050 = 0,05 dan variabel Atmosfer Toko (X3) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai sig <0,001< 0,05.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Bastian Yusuf
Date Deposited: 18 Oct 2023 03:53
Last Modified: 18 Oct 2023 03:53
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7573

Actions (login required)

View Item View Item