SISTEM PELAYANAN JASA PENJUALAN ALAT HEMODIALISA PADA PT. MENDJANGAN PALEMBANG

Alfazah, Muhammad Farel (2023) SISTEM PELAYANAN JASA PENJUALAN ALAT HEMODIALISA PADA PT. MENDJANGAN PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 FAREL.pdf - Published Version

Download (701kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 FAREL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 FAREL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 FAREL NEW.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 FAREL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Muhammad Farell Alfazah. NPM : 2001150001. Strategi Sistem Pelayanan Jasa Penjualan Alat Hemodialisa Pada PT Mendjangan Cabang Palembang. Studi Kasus PT. Mendjangan Palembang. Dibawah Bimbingan Bapak Baidowi Abdhie SE. MP dan Herman SE, MP. Pelayanan jasa yang handal (reliabilitas) ditentukan oleh kemampuan penyediaan jasa dalam memberikan pelayaan sesuai dengan keinginan pelanggan. Pelayanan yang berbentuk barang maupun jasa dituntut untuk membangun citra perusahaan dengan meningkatkan kualitas pada produk atau jasa yang ditawarkannya. PT Mendjangan adalah salah satu perusahaan yang menyediakan pelayanan jasa alat hemodialisa di Indonesia. Dari pengalaman pelanggan yang telah menggunakan layanan perusahaan ini, dapat disimpulkan bahwa PT. Mendjangan memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Hal ini ditunjukkan oleh kecepatan, keramahan, dan profesionalisme dalam memberikan layanan. PT. Mendjangan harus dapat memanfaatkan teknologi dalam berbagai aspek pelayanan jasanya. Salah satu contoh pemanfaatan teknologi adalah dengan menggunakan sistem manajemen pelanggan yang dapat memudahkan pelacakan dan analisis data pelanggan. Dengan sistem ini, PT. Mendjangan dapat lebih mudah mengetahui preferensi dan kebutuhan pelanggannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih personal dan sesuai dengan keinginan pelanggan. Kata Kunci : Sistem Pelayanan, Jasa

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Mr Muhammad Farell Alfazah
Date Deposited: 19 Oct 2023 03:12
Last Modified: 19 Oct 2023 03:12
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7592

Actions (login required)

View Item View Item