PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PADA WEBSITE EVERMOS

Putri Utami, Aliza (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PADA WEBSITE EVERMOS. S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.

[img] Text (Bab 11)
Aliza Putri Utami bab 1.pdf - Published Version

Download (762kB)
[img] Text (Bab II)
Aliza Putri Utami BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
Aliza Putri Utami BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
Aliza Putri Utami BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Aliza Putri Utami BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy

Abstract

ALIZA PUTRI UTAMI, Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya pada Minat Beli pada Website Evermos, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, S.E., M.M dan Ibu Dr. Sari Sakarina, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya pada Minat Beli pada Website Evermos. Populasi penelitian ini adalah 150 orang. Penelitian menggunakan Rumus Slovin, maka dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 60 orang. Analisis data yang digunakan PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Digital Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan pada Website Evermos. Terdapat pengaruh antara Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Website Evermos Terdapat pengaruh antara Digital Marketing terhadap Minat Beli pada Website Evermos. Terdapat pengaruh antara Kualitas Layanan terhadap Minat Beli pada Website Evermos. Terdapat pengaruh antara Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli pada Website Evermos. nilai R2 untuk variabel Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi sebesar 0,829 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel laten eksogen (Digital Marketing dan kualitas layanan) sebesar 82,9% sedangkan sisanya sebesar 17,1% dijelaskan oleh variabel lain. Nilai R2 untuk variabel laten Minat Beli sebesar 0,861 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel eksogen (Digital Marketing dan kualitas layanan) sebesar 86,1% sedangkan sisanya sebesar 13,9% dijelaskan oleh variabel yang tidak terdapat dalam penelitian. Semakin besar angka R-square menunjukan semakin besar variabel independen tersebut dapat menjelaskan variabel dependen sehingga semakin baik persamaan strukturalnya. . Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms Aliza Putri Utami
Date Deposited: 20 Oct 2023 03:45
Last Modified: 20 Oct 2023 03:45
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7635

Actions (login required)

View Item View Item