PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK BASUKI RAHMAT PALEMBANG)

SARI, SINTIA MELINDA (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK BASUKI RAHMAT PALEMBANG). S-2 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (705kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (77kB) | Request a copy

Abstract

SINTIA MELINDA SARI, Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT Astra Internasional Tbk Basuki Rahmat Palembang, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Ir.Edizal AE.M.S dan Bapak Dr. Nasir. S.P., M.Si . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT Astra Internasional Tbk Basuki Rahmat Palembang. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen PT Astra Honda Internasional Tbk sebanyak 105 orang. Penelitian menggunakan Rumus Slovin, maka dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 51 orang dari seluruh total konsumen PT Astra Honda Internasional Tbk. Analisis data yang digunakan PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa, terdapat pengaruh antara Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT Astra Internasional TBK Palembang). Terdapat pengaruh antara Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT Astra Internasional TBK Palembang). Terdapat pengaruh antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT Astra Internasional TBK Palembang). Terdapat pengaruh antara Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT Astra Internasional TBK Palembang). Terdapat pengaruh antara Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT Astra Internasional TBK Palembang). Terdapat pengaruh antara Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT Astra Internasional TBK Palembang). Terdapat pengaruh antara Loyalitas Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT Astra Internasional TBK Palembang).. nilai R2 untuk variabel Kualitas Layanan sebagai variabel mediasi sebesar 0,743 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Kualitas Layanan dapat dijelaskan oleh variabel laten eksogen (Fasilitas dan harga) sebesar 74,3% sedangkan sisanya sebesar 25,7% dijelaskan oleh variabel lain. Nilai R 2 untuk variabel Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi sebesar 0,758 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel laten eksogen (Promosi, Harga dan kualitas Pelayanan) sebesar 75,8% sedangkan sisanya sebesar 24,2% dijelaskan oleh variabel lain. Nilai R2 untuk variabel laten Loyalitas Pelanggan sebesar 0,981 yang artinya nilai tersebut mengidentifikasi bahwa variasi Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel eksogen (Promosi, Harga dan kualitas Pelayanan) sebesar 98,1% sedangkan sisanya sebesar 1,9% dijelaskan oleh variabel yang tidak terdapat dalam penelitian. Semakin besar angka R-square menunjukan semakin besar variabel independen tersebut dapat menjelaskan variabel dependen sehingga semakin baik persamaan strukturalnya.

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms Sintia Melinda sari
Date Deposited: 20 Oct 2023 03:53
Last Modified: 20 Oct 2023 03:53
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7643

Actions (login required)

View Item View Item