PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS KAMBANG IWAK PALEMBANG

Riskiyantiwi, R (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS KAMBANG IWAK PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Riskia_compressed.pdf - Published Version

Download (481kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Riskia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Riskia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Riskia_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Riskia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Riskiyantiwi. Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuassan Pelanggan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Syaiful Sahri , SE. M.Si dan Ibu Suhasrti, SE. MM) Pada dasarnya, skripsi ini membahas bagaimana keputusan pembelian pada Starbucks Kambang Iwak Palembang. Adapun tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan secara parsial dan secara simultan pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian pada Starbuckcs Kambang Iwak Pelembang. Penelitian ini menggunakan pendekan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data dan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik sampel yang digunakan metode accidental sampling atau random sampling dengan responden sebanyak 100 responden. Berdasarkan pengujian secara simultan (Uji F) juga menunjukan hasil bahwa Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek secra simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Layanan,Kepuasan Pelanggan dan Citra Merek terhadap keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Riskiyantiwi R
Date Deposited: 20 Oct 2023 04:30
Last Modified: 20 Oct 2023 04:30
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7657

Actions (login required)

View Item View Item