PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. ADELIA

Sumiati, Anis (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. ADELIA. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Anis_compressed.pdf - Published Version

Download (378kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Anis.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Anis.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Anis.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Anis.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (15kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Anis Sumiati, Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Adelia (Dibawah bimbingan Ibu Hj. Nina Fitriana, SE,. MM dan Ibu Alinadia, SE.,MM) Tujuan peneliti ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Adelia Jenis penelitian ini yaitu metode sampel jenuh, teknik sampling ini menjadikan semua populasi untuk dijadikan sampel, karena jumlah sampel terbatas yaitu sebanyak 54 responden dari seluruh total pelanggan CV. Adelia Palembang.. Analisis regresi linier berganda pada tabel Coefficients diperoleh persamaan Y = 5.490+ 0,356 X1 + 0,335 X2 + 0,138 X3 yang berarti setiap penambahan satu satuan harga akan meningkatkan nilai kepuasan pelanggan sebesar 0,356 berarti setiap penambahan satu satuan promosi akan meningkatkan nilai kepuasan pelanggan sebesar 0,335 dan setiap penambahan satu satuan kualitas pelayanaan akan meningkatkan nilai kepuasan pelanggan sebesar 0,138. Secara simultan diperoleh nilai Fhitung (56.565) > Ftabel (3,23) dengan nilai tingkat sig t (0,000) < α (0,05) yang mengindikasikan harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial nilai signifikansi harga nilai sig t 0,003 < α 0,05 , promosi nilai sig t 0,013 < α 0,05 dan signifikansi kualitas pelayanan dengan nilai sig t 0,035 < α 0,05 yang mengidikasikan bahwa harga, promosi dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Anis Sumiati
Date Deposited: 21 Oct 2023 04:54
Last Modified: 21 Oct 2023 04:54
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7682

Actions (login required)

View Item View Item