PENGARUH PERINGKAT HOTEL, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP EKSPETASI PELANGGAN DI THE ZURI HOTEL PALEMBANG

AZZARA, NADILA (2023) PENGARUH PERINGKAT HOTEL, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP EKSPETASI PELANGGAN DI THE ZURI HOTEL PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
Bab1 Dilla.pdf - Published Version

Download (690kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2 Dilla.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Bab 3 dilla.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Bab 4 Dilla.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab 5 dilla.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

Nadila Azzara, Pengaruh Peringkat Hotel, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Ekspetasi Pelanggan Pada The Zuri Hotel Palembang (Dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, S.E., M.Si dan Ibu Nur Effen S.E,MM) Salah satu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Peringkat Hotel, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Ekspetasi Pelanggan Pada The Zuri Hotel Palembang. Pendekatan umum yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Dengan sampel sebanyak 96 orang Pelanggan yang pernah menginap di The Zuri Hotel Palembang. Dalam menganalisis data penelitian ini digunakan uji statistik deskriptif dan uji statistik inferensial. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh variabel Peringkat Hotel (X1), Lokasi (X2), Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Ekspektasi Pelanggan The Zuri Hotel Palembang dimana tingkat signifikan dibawah 0,05 yaitu 0,000. Hotel juga perlu mempertimbangkan kebijakan penetapan lokasi agar disesuaikan dengan para kompetitor lainnya terutama berorientasi dengan manfaaat yang dirasakan oleh pelanggan, agar terciptanya kepuasan pelanggan yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Cara yang paling berpengaruh untuk membuat pelanggan menjadi loyal adalah dengan memberikan bukti langsung (nyata) terhadap pelanggan sehingga pelanggan bisa merasakan secara langsung kualitas pelayanan dari Hotel The Zuri Palembang. Kata kunci : Peringkat Hotel, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Ekspektasi Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Nadila Dilla Azzara
Date Deposited: 30 Oct 2023 03:19
Last Modified: 30 Oct 2023 03:19
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7723

Actions (login required)

View Item View Item