Afreza, Karunia (2024) PENGARUH VARIAN PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DELIVERY KM. 5 PALEMBANG. S-1 thesis, Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Nia.pdf - Published Version Download (799kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB 2 Nia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (419kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB 3 Nia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB 4 Nia_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB 5 Nia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (120kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Karunia Afreza, Pengaruh Varian Produk, Harga, Promosi Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut Delivery KM. 5 Palembang (Dibawah Bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE., M.Si Dan Bapak Herman Efrizal, SE., MM) Penelitian ini dilaksanakan di Pizza Hut Delivery KM. 5 Palembang. Yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Varian Produk, Harga, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Sampel penelitian ini adalah Konsumen Pizza Hut Delivery KM. 5 Palembang yang berjumlah 100 orang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dengan teknik Accidental Sampling. Dengan Penyebaran kuesioner kepada konsumen secra langsung dan diolah menggunakan Program SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini Menunjukkan terdapat pengaruh Varian Produk, Harga, Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut Delivery KM. 5 Palembang. Berdasarkan hasil uji dengan menggunakan alat uji yang telah disebutkan di atas, peneliti dapat menyimpulkan bahwa varian produk, harga, promosi dan distribusi konflik internal memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dengan persamaan regresi linier berganda dengan hasil Y=1789+0,384X1+0,078X2+0,172X3+0,611X4 yang artinya jika salah saru variabel yang digunakan naik satu-satuan. Hasil uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) diperoleh nilai sebesar 84,4% yang berarti bahwa keputusan penelitian dapat dijelaskan oleh variabel-variabel yang diteliti dalam penelitian ini dan 15,6% dapat dijelaskan oleh faktor lain, pada uji t masing-masing variabel dalam penelitian ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Varian Produk, Harga, Promosi, Distribusi
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Karunia Afreza |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 05:00 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 05:00 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8179 |
Actions (login required)
View Item |