PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN KEBIJAKAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBELI RUMAH PADA Pt. BANGUN CIPTA ANUGRAH ABADI DI PALEMBANG

Sari, Putri Aulia (2024) PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN KEBIJAKAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBELI RUMAH PADA Pt. BANGUN CIPTA ANUGRAH ABADI DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008-Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
Bab 1 putrii fiks - Published Version

Download (702kB)
[img] Text (BAB II)
Skripsi bab 2. fiks - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (838kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Skripsi bab 3.fiks - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Skripsi bab 4 fiks - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (739kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Skripsi bab 5 - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PUTRI AULIA SARI "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN KEBIJAKAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PT. BANGUN CIPTA ANUGRAH ABADI DI PALEMBANG" (dibawah bimbingan Bapak Baidowi Abdhie, SE., MP dan Ibu Alinadia, S.E., Μ.Μ) Penelitian ini dilaksanakan di Perumahan Green Center Park PT. Bangun Cipta Anugrah Abadi di Palembang yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kebijakan harga dan kebijakan promosi terhadap keputusan pembelian dalam membeli rumah. Sampel penelitian ini adalah pembeli rumah di Perumahan Green Center Park pada PT Bangun Cipta Anugrah Abadi di Palembang yang berjumlah 89 orang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode sampel purposive sampling yang diolah dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0 Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kebijakan harga dan kebijakan promosi terhadap keputusan pembelian dalam membeli rumah pada PT. Bangun Cipta Anugrah Abadi di Palembang dengan nilai signifikan F 0,000 <0,05. Persamaan regresi linier berganda Y 1.061 +0,568X1 + 0,430X2 +e variabel kebijakan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dalam membeli rumah pada PT. Bangun Cipta Anugrah Abadi di Palembang dengan nilai sig t 0,000 < 0,05, variabel kebijakan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dalam membeli rumah pada PT Bangun Cipta Anugrah Abadi di Palembang dengan nilai sig t 0,000 0,05, yang berarti 2 variabel tersebut menyatakan bahwa ho ditolak. Hasil menunjukan bahwa koefisien determinasi (R Square) variabel bebas terhadap variabel terikat adalah sebesar R2=0,894 atau 89%. Maka hasil ini disimpulkan bahwa terdapat hubungan kebijakan harga dan kebijaka promosi terhadap keputusan pembelian dalam membeli rumah pada PT. Bangun Cipta Anugrah Abadi di Palembang Kata kunci : Kebijakan Harga dan Kebijakan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Putri aulia Sari
Date Deposited: 03 Apr 2024 04:19
Last Modified: 03 Apr 2024 04:19
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8228

Actions (login required)

View Item View Item