PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CITRA TOKO DAN DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MINI MARKET MUTIARA INDAH CABANG TALANG KELAPA KOTA PALEMBANG

Niranti, Elvira (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CITRA TOKO DAN DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MINI MARKET MUTIARA INDAH CABANG TALANG KELAPA KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (438kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy

Abstract

Elvira Niranti, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko dan Diskon Terhadap Kepuasan Konsumen di Mini Market Mutiara Indah Cabang Talang Kelapa Kota Palembang, Pembimbing I : Ulil Amri, S.E.,M.Si dan Pembimbing II : Yun Suprani, SE., M.Si. Studi ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh kualitas pelayanan, citra toko, dan diskon terhadap kepuasan konsumen di Mini Market Mutiara Indah Cabang Talang Kelapa, Kota Palembang. Metode penelitian menggunakan survei dengan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Analisis regresi akan digunakan untuk mengukur signifikansi variabel-variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen. Hasilnya diharapkan memberikan wawasan strategis bagi Mini Market Mutiara Indah dalam meningkatkan pengalaman konsumen dan daya saing di pasar lokal. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Toko, Dan Diskon Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mini Market Mutiara Indah Cabang Talang Kelapa Kota Palembang. Populasi yang menjadi objek adalah jumlah populasi sebanyak 339 konsumen, dari jumlah konsumen pada bulan oktober 2023. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Toko, Diskon, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Elvira Niranti
Date Deposited: 06 Apr 2024 02:41
Last Modified: 06 Apr 2024 02:41
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8234

Actions (login required)

View Item View Item