PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND KOSMETIK PINKFLASH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS TRIDINANTI)

Andira, Ayu (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND KOSMETIK PINKFLASH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS TRIDINANTI). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I AYUANDIRA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II AYUANDIRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III AYUANDIRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV AYUANDIRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V AYUANDIRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (58kB) | Request a copy

Abstract

Ayuandira, Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Kosmetik Pinkflash Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Tridinanti, ( Dibawah Bimbingan Dr. Djatmiko Noviantoro, S.E., M. Si dan Ibu Dra. Yasmina Martini, MM ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan Promosi, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Brand Kosmetik Pinkflash Studi Kasus pada Mahasisiwi Universitas Tridinanti. Sampel penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Tridinanti yang berjumlah 92 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive Sampling. Variabel dependen yang digunakan adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel independen yang digunakan adalah Promosi, Harga, dan Kualitas Produk. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari Promosi (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3), terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil uji t menunjukan bahwa Variabel Promosi (X1), Variabel Harga (X2), dan Variabel Kualitas Produk (X3) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Ayu andira
Date Deposited: 03 Apr 2024 04:57
Last Modified: 03 Apr 2024 04:57
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8244

Actions (login required)

View Item View Item