PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT BANK BNI KCP SEKAYU (Persero) Tbk

Putra, Johanes Igoh Prasetya (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT BANK BNI KCP SEKAYU (Persero) Tbk. S-1 thesis, 021008-Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
Bab 1 johanes.pdf - Published Version

Download (963kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2 johanes - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
bab 3 johanes - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
bab 4 johanes - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
bab 5 johanes - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK JOHANES IGOH PRASETYA PUTRA, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada PT Bank BNI KCP Sekayu (Persero) Tbk, (Dibawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah, S.E., M.M. dan Ibu Dian Septianti, S.E., M.M.) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada PT Bank BNI KCP Sekayu (Persero) Tbk. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank BNI KCP Sekayu sebanyak 138 orang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel convience sampling. Teknik convience sampling adalah teknik pengambilan sampel berdasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = -0,180 + 0,398.X1 + 0,402.X2 + e. Hasil penelitian berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas Pelayanan (X1) dan Promosi (X2) terhadap Minat Menabung Nasabah (Y). Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan variabel Promosi (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Menabung Nasabah (Y). Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi (R2) yang telah dilakukan diperoleh nilai (adjusted R square) sebesar 0,756 atau 75,6% variabel kualitas pelayanan dan promosi mempengaruhi variabel minat menabung nasabah dan sisanya 24,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini, seperti pengetahuan, kualitas produk, kepercayaan dan lainnya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Menabung Nasabah.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Johanes Igoh Prasetya Putra
Date Deposited: 05 Apr 2024 03:55
Last Modified: 05 Apr 2024 03:55
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8286

Actions (login required)

View Item View Item