PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU WANITA MEREK TRISET DI MATAHARI CABANG PTC MALL PALEMBANG

Rosana, Ikkrima (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU WANITA MEREK TRISET DI MATAHARI CABANG PTC MALL PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
Bab 1 Rima.pdf - Published Version

Download (906kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2 Rima.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Bab 3 Rima.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Bab 4 Rima.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab 5 Rima.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy

Abstract

IKKRIMA ROSANA, Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Wanita Merek Triset di Matahari cabang PTC Mall Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak dr. Djatmiko Noviantoro, SE., M.Si dan Bapak Muhammad Said, SE., M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Wanita Merek Triset di Matahari cabang PTC Mall Palembang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 orang dari seluruh Konsumen yang berbelanja produk sepatu Triset. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan komputer Statistical Product and Services Solution (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Atribut Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Wanita Merek Triset di Matahari cabang PTC Mall Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,05. Persamaan regresi linier berganda Y= 7.838 + 0,174 X1 + 0,171 X2 + 0,469 X3. Hasil hipotesis parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Atribut produk berpengaruh positif dan tidak signifikansi terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,073 > 0,05, variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,008 < 0,05 dan variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000 <0,05. kata kunci : Atribut Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Ikkrima Rosana
Date Deposited: 04 Apr 2024 06:06
Last Modified: 04 Apr 2024 06:06
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8290

Actions (login required)

View Item View Item