PENGARUH CITRA TOKO, PROMOSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO ALFAMART ABIHASAN KENTEN PALEMBANG

SAPUTRA, RIKI (2024) PENGARUH CITRA TOKO, PROMOSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO ALFAMART ABIHASAN KENTEN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (687kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (923kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (97kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Riki Saputra. Pengaruh Citra Toko, Promosi Dan Motivasi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Toko Alfamart Abihasan Kenten Palembang (Dibawah bimbingan Bapak Firdaus Sianipar, S.E., M,Si dan Ibu Yunidar Erlina S.E., M.Si.). Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Kualitas Produk, Harga dan Motivasi Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kerajinan Brukat Pada Lace Lynelle cabang Palembang. Data yang digunakan adalah data primer dengan survei terhadap responden dan menggunakan skala likert. Sampel yang digunakan adalah rumus slovin dengan pengambilan sampel berjumlah 72 responden dari populasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) variabel citra toko berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen Pada Toko Alfamart Abihasan Kenten Palembang, (2) variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen Pada Toko Alfamart Abihasan Kenten Palembang (3) variabel motivasi konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen Pada Toko Alfamart Abihasan Kenten Palembang (4) variabel kualitas produk, harga dan motivasi konsumen secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen Pada Toko Alfamart Abihasan Kenten Palembang. Kata Kunci: Pengaruh Citra Toko, Promo dan Motivasi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Toko Alfamart Abihasan Kenten Palembangˮ

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Riki Saputra
Date Deposited: 06 Apr 2024 05:31
Last Modified: 06 Apr 2024 05:31
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8396

Actions (login required)

View Item View Item