Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Jasa dan Harga terhadap keputusan pemeblian pada PT. Media Anak Negeri di Palembang

imam, M Kahirul (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Jasa dan Harga terhadap keputusan pemeblian pada PT. Media Anak Negeri di Palembang. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
BAB III.pdf - Published Version

Download (347kB)
[img] Text (Bab II)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
Bab 1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Bab 1_merged.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

M. KHAIRUL IMAM, PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. MEDIA ANAK NEGERI PALEMBANG (dibawah Bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE.,MM dan Rudi Choirudi, SE.,MP.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Jasa dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Media Anak Negeri Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini berjumlah 56 Konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linear berganda, kemudian metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dan mengelolah data dengan bantuan program Statictal Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Variabel kualitas produk, pelayanan jasa dan harga berpengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian pada PT. Media Anak Negeri Palembang. (2). Variabel Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian PT. Media Anak Negeri Palembang. (3) Variabel Pelayanan Jasa berpengaruh secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian PT. Media Anak Negeri Palembang (4) Variabel Harga berpengaruh secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian PT. Media Anak Negeri Palembang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Pelayanan Jasa, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: M Khairul Imam
Date Deposited: 05 Apr 2024 04:48
Last Modified: 05 Apr 2024 04:48
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8428

Actions (login required)

View Item View Item