PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, PENERAPAN E-SPT, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA ILIR TIMUR PALEMBANG

ALI, SAIDINA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS, PENERAPAN E-SPT, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA ILIR TIMUR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I ALI REPOSITORY.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II ALI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III ALI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV ALI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (929kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V ALI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Saidina Ali, Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan e-SPT, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Ilir Timur Kota Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Rusmida Jun Hutabarat, S.E.,M.Si dan Ibu Nuri Annisa Fitri, S.E.,M.Si ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan e-SPT, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Ilir Timur Kota Palembang. Populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ilir Timur yang ada di Kota Palembang. Pemilihan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik simple random sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 respoden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer dalam penelitian ini diperoleh secara langsung melalui sumber asli dengan cara dokumentasi yaitu pemberian kuesioner kepada sumber penelitian yaitu Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di KPP yang ada di Kota Palembang. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa, Kualitas Pelayanan Fiskus Berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Penerapan e-SPT Tidak Berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Kesadaran Wajib Berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan e-SPT, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Ilir Timur Kota Palembang

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi
Depositing User: Mrs Saidina Ali
Date Deposited: 17 Apr 2024 06:55
Last Modified: 17 Apr 2024 06:55
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8434

Actions (login required)

View Item View Item