PANGESTU, MUHAMMAD PRASTYO (2024) PENGARUH SIKAP, PERSEPSI KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG KOLONEL ATMO DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
bab 1 tyo new.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2 TITAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (617kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3 TITAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4 TITAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (938kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V TITAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (208kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sikap, Persepsi Konsumen dan Kualitas Pelayanan secara simultan dan secara parsial terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Kolonel Atmo Kota Palembang. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan Sikap (X1), Persepsi Konsumen (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y) dengan nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Secara parsial Sikap (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,037 ˂ 0,05). Secara parsial Persepsi Konsumen (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,019 ˂ 0,05). Secara parsial Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan sginifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y). Hal ini ditunjukkan dengan nilai sig-nifikansi (0,011 < 0,05). Kata Kunci: Sikap, Persepsi Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Prastyo Pangestu |
Date Deposited: | 18 Apr 2024 04:21 |
Last Modified: | 18 Apr 2024 04:21 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8446 |
Actions (login required)
View Item |