PENGARUH SIKAP, PERSEPSI KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG KOLONEL ATMO DI PALEMBANG

PANGESTU, MUHAMMAD PRASTYO (2024) PENGARUH SIKAP, PERSEPSI KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL CABANG KOLONEL ATMO DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
bab 1 tyo new.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 TITAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 TITAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 TITAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (938kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V TITAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sikap, Persepsi Konsumen dan Kualitas Pelayanan secara simultan dan secara parsial terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Kolonel Atmo Kota Palembang. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan Sikap (X1), Persepsi Konsumen (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y) dengan nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Secara parsial Sikap (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,037 ˂ 0,05). Secara parsial Persepsi Konsumen (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,019 ˂ 0,05). Secara parsial Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif dan sginifikan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel (Y). Hal ini ditunjukkan dengan nilai sig-nifikansi (0,011 < 0,05). Kata Kunci: Sikap, Persepsi Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhammad Prastyo Pangestu
Date Deposited: 18 Apr 2024 04:21
Last Modified: 18 Apr 2024 04:21
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8446

Actions (login required)

View Item View Item