Sari, Nabila (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. RICHESEE FACTORY PALEMBANG. S-1 thesis, 021008-Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
Nabila bab 1.... Download (953kB) |
|
Text (BAB II)
bab 2 nabila Restricted to Repository staff only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
bab 3 nabila Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
bab 4 nabil Restricted to Repository staff only Download (493kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
bab 5 nabila Restricted to Repository staff only Download (142kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Nabila Sari Pengaruh Harga, Kualitas pelayanan dan Potongan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Richesee Factory Palembang (Di bawah bimbingan Ibu Dr.Ir.Hj.Yusro Hakimah,MM dan Ibu Nur Effen,SE.,M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Richesee Factory memberikan peluang serta tantangan bagi bisnis baru terhadap perusahaan. perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam hal menciptakan dan mempertahankan harga. Penelitian ini melalui pendekatan kualitatif dengan jenis studi lapangan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner, populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 14,550 orang sedangkan sampel nya dengan menggunakan analisis regrasi berganda.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan PT. Richesee Factory Palembang ditunjukan dengan nilai sig t sebesar 0,011 < α (0,05). Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Richesee Factory Palembang hal ini ditunjukan dengan nilai sig t sebesar 0,000 < α (0,05). Terdapat potongan harga terhadap PT. Richesee Factory Palembang hal ini ditunjukan dengan nilai sig t sebesar 0,000 < α (0,05). Hasil uji F secara simultan terdapat pengaruh harga, kualitas pelayanan dan potongan harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Richesee Factory Palembang hal ini dengan nilai sig F sebesar 0,000 < α (0,05). Hasil Uji dari penelitian ini Koefesien determinasi Adjusted R Square sebesar 0,647 atau 64,7% variabel harga, kualitas pelayanan dan potongan harga dapat dijelaskan atau terdapat pengaruh dengan loyalitas pelanggan sedangkan sisanya 35,3% dipengaruhi oleh fakor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini Kata Kunci: Harga, Kualitas pelayanan dan potongan harga terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Nabila Sari |
Date Deposited: | 16 Apr 2024 07:26 |
Last Modified: | 16 Apr 2024 07:26 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8491 |
Actions (login required)
View Item |