PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDOMARET CABANG KENTEN PALEMBANG

RAMADHAN, M. AGIL (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDOMARET CABANG KENTEN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
Bab I M. AGIL R (1) (1).pdf - Published Version

Download (946kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II Agil.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Bab III Agil.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Bab IV Agil.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
Bab V agil.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Muhammad Agil Ramadhan, Pengaruh Promosi Penjualan, Harga, Dan Atribut Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Indomaret Cabang Kenten Palembang (Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr.H.Sulbahri Madjir, S.E, MM dan Ibu Suharti, S.E., M.M) Salah satu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Penjualan, Harga, Dan Atribut Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Indomaret Cabang Kenten Palembang. Pendekatan umum yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Dengan sampel sebanyak 97 orang Pelanggan yang pernah membeli produk di Indomaret Cabang Kenten Palembang. Dalam menganalisis data penelitian ini digunakan uji statistik deskriptif dan uji statistik inferensial. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh variabel promosi penjualan (X1), harga (X2), atribut produk (X3) secara simultan terhadap minat beli konsumen di Indomaret cabang Kenten Palembang dimana tingkat signifikan dibawah 0,05 yaitu 0,000. Pihak perusahaan agar dapat mempertahankan promosi dan lebih meningkatkan produk agar pelanggan merasa senang ketika berada di toko. Toko juga perlu mempertimbangkan kebijakan penetapan harga agar disesuaikan dengan para kompetitor lainnya terutama berorientasi dengan manfaaat yang dirasakan oleh pelanggan, agar terciptanya kepuasan pelanggan yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan minat beli konsumen. Kata kunci : Promosi penjualan, Lokasi, Harga, Minat beli

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Agil Ramadhan Muhammad
Date Deposited: 18 Apr 2024 03:07
Last Modified: 18 Apr 2024 03:07
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8504

Actions (login required)

View Item View Item