Yuniarti, Tri (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN TA WAN CABANG PTC MALL. S-1 thesis, Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Tri_compressed.pdf - Published Version Download (423kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Tri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (575kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Tri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Tri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (675kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Tri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (164kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Analisis Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Ta Wan Cabang PTC Mall. Skripsi ini pada dasarnya meneliti tentang Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Ta Wan Cabang PTC Mall. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, variasi produk, dan harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Ta Wan cabang PTC Mall. Sampel pada penelitian ini adalah 100 orang dari 2.500 populasi selama bulan November 2023. Penelitian ini menggunakan analisis statistic deskriptif dan statistic parametric yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastasitas, uji regresi berganda, uji korelasi, uji determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini diperoleh Y = 3.993 + 0,315 X1 + 0,183 X2 + 0,548 X3 + e dimana koefisien regresi (pengaruh) Promosi Penjualan (X1) sebesar 0,315, Variasi Produk (X2) sebesar 0,183, dan Harga (X3) sebesar 0,548 dengan konstanta sebesar 3.993 . Berdasarkan uji t (uji secara parsial) dan uji F (uji secara simultan) dapat dilihat ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Promosi Penjualan, Variasi Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan secara simultan atau parsial. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Variasi Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Tri Yuniarti |
Date Deposited: | 17 Apr 2024 02:46 |
Last Modified: | 17 Apr 2024 02:46 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8533 |
Actions (login required)
View Item |