PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN TA WAN CABANG PTC MALL

Yuniarti, Tri (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN TA WAN CABANG PTC MALL. S-1 thesis, Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Tri_compressed.pdf - Published Version

Download (423kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Tri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Tri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Tri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (675kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Tri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Analisis Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Ta Wan Cabang PTC Mall. Skripsi ini pada dasarnya meneliti tentang Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Restoran Ta Wan Cabang PTC Mall. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, variasi produk, dan harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Ta Wan cabang PTC Mall. Sampel pada penelitian ini adalah 100 orang dari 2.500 populasi selama bulan November 2023. Penelitian ini menggunakan analisis statistic deskriptif dan statistic parametric yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastasitas, uji regresi berganda, uji korelasi, uji determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini diperoleh Y = 3.993 + 0,315 X1 + 0,183 X2 + 0,548 X3 + e dimana koefisien regresi (pengaruh) Promosi Penjualan (X1) sebesar 0,315, Variasi Produk (X2) sebesar 0,183, dan Harga (X3) sebesar 0,548 dengan konstanta sebesar 3.993 . Berdasarkan uji t (uji secara parsial) dan uji F (uji secara simultan) dapat dilihat ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Promosi Penjualan, Variasi Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan secara simultan atau parsial. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Variasi Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Tri Yuniarti
Date Deposited: 17 Apr 2024 02:46
Last Modified: 17 Apr 2024 02:46
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8533

Actions (login required)

View Item View Item