PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NASABAH, EKSPEKTASI NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH PADA BANK BRI KCP AMPERA CABANG PALEMBANG A’RIVAI

Mubarok, Muhammad Habib (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NASABAH, EKSPEKTASI NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENJADI NASABAH PADA BANK BRI KCP AMPERA CABANG PALEMBANG A’RIVAI. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I HABIB MUBAROK.pdf - Published Version

Download (484kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II HABIB MUBAROK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III HABIB MUBAROK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV HABIB MUBAROK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V HABIB MUBAROK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (56kB) | Request a copy

Abstract

Muhammad Habib Mubarok, Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Nasabah, Ekspektasi Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah Pada Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’rivai. (Dibawah bimbingan Ibu Dr. Ir. Hj. Yusro Hakimah, M.M. dan Bapak Rudy Chairudin, S.E.,M.P) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, persepsi nasabah, ekspektasi nasabah, dan loyalitas nasabah berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap minat masyarakat menjadi nasabah pada Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’rivai. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 orang responden yang merupakan nasabah Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’rivai yang melakukan transaksi pada Customer Service dan Teller. Adapin teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan, Persepsi Nasabah, Ekspektasi Nasabah, dan Loyalitas Nasabah berpengaruh secara simultan terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah pada Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’Rivai. Kualitas Layanan berpengaruh secara parsial terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah pada Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’Rivai. Persepsi Nasabah tidak berpengaruh secara parsial terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah pada Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’Rivai. Ekspektasi Nasabah tidak berpengaruh secara parsial terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah pada Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’Rivai.Loyalitas Nasabah berpengaruh secara parsial terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah pada Bank BRI KCP Ampera Cabang Palembang A’Rivai. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Nasabah, Ekspektasi Nasabah, Loyalitas Nasabah, Minat Masyarakat Menjadi Nasabah.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Muhammad Habib Mubarok
Date Deposited: 18 Apr 2024 03:40
Last Modified: 18 Apr 2024 03:40
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8548

Actions (login required)

View Item View Item