PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK KOPI CAFFINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGECER PADA PT.GONUSA PRIMA DISTRUBUSI Tbk PALEMBANG

Sari, Erika Amanda (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK KOPI CAFFINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGECER PADA PT.GONUSA PRIMA DISTRUBUSI Tbk PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Erika_compressed.pdf - Published Version

Download (435kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Erika.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Erika.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Erika_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Erika.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ERIKA AMANDA SARI, PENGARUH PROMOSI PENJUALAN,ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK KOPI CAFFINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGECER PADA PT.GONUSA PRIMA DISTRIBUSI TBK PALEMBANG . (DIBAWAH BIMBINGAN BAPAK FIRDAUS SIANIPAR, SE., M.M DAN IBU SUHARTI SE.,M.M) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi penjualan, Atribut produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan pembelian pengecer kopi instant caffino pada PT.Gonusa Prima Distribusi Tbk. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan observasi langsung ke objek tempat penelitian. Adapun dalam penentuan sampel teknik yang digunakan yaitu Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Non probability sampling. Salah satu teknik Non probability sampling yang digunakan oleh penulis adalah Incidental sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 23. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa: Secara simultan atau bersama-sama (Uji F) hasil yang diperoleh tersebut terdapat adanya pengaruh dari Promosi Penjualan (X1), Atribut Produk (X2) dan Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dengan persamaan regresi linear Y = 7.361 + 0.134X1 + 0.568 X2 + 1.019 X3. Berdasarkan tabel hasil uji parsial (uji t) dapat dijelaskan: variabel Promosi Penjualan (X1) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig 0,008 < 0,05, variabel Atribut Produk (X2) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan variabel Citra Merek (X3) berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Promosi penjualan (X1), Atribut produk (X2) Citra merek (X3) dan Keputusan pembelian (Y)

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Erika Amanda Sari
Date Deposited: 17 Apr 2024 04:28
Last Modified: 17 Apr 2024 04:28
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8567

Actions (login required)

View Item View Item