PENGARUH VARIAN PRODUK, CITRA TOKO, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN BAYI DI TOKO WARNA WARNI BABYSHOP PALEMBANG

Amelia, Indri (2024) PENGARUH VARIAN PRODUK, CITRA TOKO, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERLENGKAPAN BAYI DI TOKO WARNA WARNI BABYSHOP PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 indri .pdf - Published Version

Download (645kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Indri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Indri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Indri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Indri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Indri Amelia, Pengaruh Varian Produk, Citra Toko dan Harga terhadap keputusan pembelian produk perlengkapan bayi di Toko Warna-Warni BabyShop Palembang. (Di bawah bimbingan pembibing Skripsi I ibu Mariyam Zanariah SE,MM dan pembimbing Skripsi II Ibu Alinadia SE,MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengukur besarnya pengaruh variable independen yaitu varian produk, citra toko dan harga terhadap keputusan pembelian produk perlengkapan bayi di toko Warna-Warni BabyShop. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner kepada pembeli di Toko Warna-Warni BabyShop. Sampel pada penelitian ini sebanyak 94 responden dengan menggunakan skala likert. Data diproses melalui program SPSS Versi 24.0 dengan teknis analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil yang telah di kemukakan, diketahui Varian Produk adanya pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Warna-Warni BabyShop, hal ini ditunjukkan pada hasil uji t yaitu t hitung sebesar (2,275 > 1,984). Diketahui tidak adanya pengaruh secara signifikan antara Citra toko terhadap keputusan pembelian di Toko Warna-Warni BabyShop. hal ini ditunjukan pada hasil uji t yaitu t hitung sebesar (0,608 < 1,984). Pada Harga secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Warna-Warni BabyShop,hal ini ditunjukkan pada hasil uji t yaitu t hitung sebesar (15,371 > 1,984). Secara simultan pada uji F, didapatkan hasil yaitu (81,125 > 2,70) artinya variabel Varian Produk, Citra Toko dan Haga secara signifikan berpengaruh terhadap keputusn pembelian di Toko Warna-Warni BabyShop. sedangkan berdasarkan nilai koefisien determinasi (R2 ) yaitu sebesar 70,8% yaitu Varian Produk, Citra Toko dan Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan sisanya sebesar 29,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian diatas disarankan agar perusahaan memperhatikan dengan baik mengenai Varian Produk yang ditawarkan, Citra Toko yang baik dikalangan masyarakat, serta Harga yang dapat di jangkau oleh konsumen karena mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Varian Produk, Citra Toko dan Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Indri Amelia
Date Deposited: 24 Apr 2024 04:08
Last Modified: 24 Apr 2024 04:08
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8599

Actions (login required)

View Item View Item