PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STUDI KASUS MR. DIY OPI MALL PALEMBANG

Oktari, Ayu (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STUDI KASUS MR. DIY OPI MALL PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 AYU NEW.pdf - Published Version

Download (588kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 AYU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (328kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 AYU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 AYU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 AYU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK AYU OKTARI, Pengaruh Keragaman Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Studi Kasus di MR. DIY Opi Mall Palembang. (dibawah bimbingan Ibu Agustina Marzuki, SE,M.Si dan Ibu Umi Hasanah, SE.MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh keragaman produk, harga, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada studi kasus di MR. DIY Opi Mall Palembang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability dengan metode sampling insidental. Adapun tehnik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian berdasarkan hasil F menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari Keragaman Produk (X1), Harga (X2), dan Kepuasaan Konsumen (X3), Terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Berdasarkan hasil Uji t menunjukkan bahwa : Variabel Keragaman Produk (X1) dan Variabel Harga (X2) tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen (Y) sedangkan Variabel Kepuasaan Konsumen (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y). 5. Dari hasil penelitian menunjukkan 53,5% loyalitas konsumen Palembang diperoleh dari faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Keragaman Produk, Harga, Kepuasaan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Ayu Oktari
Date Deposited: 17 Oct 2024 03:45
Last Modified: 17 Oct 2024 03:45
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8854

Actions (login required)

View Item View Item