STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HATARI BISCUIT DI PT. ASIA SAKTI WAHID FOODS MANUFAKTUR AREA PALEMBANG

Damayanti, Mia Rizki Gusti (2024) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HATARI BISCUIT DI PT. ASIA SAKTI WAHID FOODS MANUFAKTUR AREA PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 MIA.pdf - Published Version

Download (475kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 MIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 MIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 MIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 MIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK MIA RIZKI GUSTI DAMAYANTI. Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Hatari Biscuit di PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufaktur Area Palembang. ( Dibawah Bimbingan Bapak Herman Efrizal, SE.MM dan Ibu Alinadia, SE.MM) PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufaktur adalah salah satu perusahaan yang memproduksi jenis kue kering seperti biscuit. PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufaktur ini terletak di kec. Medan amplas, kota medan dan ada beberapa area distributor salah satunya di kota palembang. Dalam penjualan produk biscuit hatari, perusahaan harus memiliki strategi pemasaran, strategi pemasaran dalam perusahaan sangatlah penting, karena strategi pemasaran merupakan salah satu pokok pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian suatu produk. Hal ini akan berpengaruh terhadap tujuan perusahaan, maka untuk mencapai tujuan perusahaan PT. Asia Sakti Wahid Foods menerapkan bauran pemasaran perusahaan dengan menciptakan dan menjaga bauran pemasaran yaitu perpaduan antara produk, harga, tempat, dan promosi. Untuk mengetahui lebih jauh tentang strategi pemasaran terutama bauran pemasaran yang digunakan oleh PT. Asia Sakti Wahid Foods dalam meningkatkan penjualan produknya, maka penulis tertarik mengambil penelitian dengan judul “Strategi Pemasaran untuk meningkatkan penjualan produk hatari biscuit di PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufaktur Area Palembang”. Kata Kunci : PT. Asia sakti Wahid Foods Manufaktur, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Ms MIA RIZKI GUSTI DAMAYANTI
Date Deposited: 09 Oct 2024 04:45
Last Modified: 09 Oct 2024 04:45
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9134

Actions (login required)

View Item View Item