PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENYELESAIKAN HANDLING COMPLAINT NASABAH ATAS PEMBAYARAN GAGAL MELALUI MESIN EDC DI BANK SUMSEL BABEL KANTOR KAS KM 6

Desiani, Riska Alia (2024) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENYELESAIKAN HANDLING COMPLAINT NASABAH ATAS PEMBAYARAN GAGAL MELALUI MESIN EDC DI BANK SUMSEL BABEL KANTOR KAS KM 6. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Riska.pdf - Published Version

Download (887kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Riska.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Riska.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Riska.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Riska.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (14kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Riska Alia Desiani. Peran Customer Service Dalam Menyelesaikan Handling Complaint Nasabah Atas Pembayaran Gagal Melalui Mesin EDC Di Bank Sumsel Babel Kantor Kas KM 6 ( Dibawah Bimbingan Ibu Ellen Sumiarni, S.E., M.M Dan Ibu Syahyuni, S.E., M.M ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan untuk mengatasi Handling Complaint Nasabah kepada Bank Sumsel Babel mengenai pembayaran gagal melalui mesin EDC. Penelitian ini juga menggunakan metode kualitatif. Jenis data yang digunakan juga merupakan data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulan data wawancara dan data dokumentasi di Bank Sumsel Babel KM 6. Data yang di olah adalah simpulan dari data wawancara dilapangan yaitu dengan informasi yang ditemui dilapangan langsung. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan strategi yang diterapkan oleh customer service dalam mengatasi handling complaint nasabah atas PEMBAYARAN GAGAL MELALUI MESIN EDC sesuai dengan standar yang ada di Bank Sumsel Babel sudah benar.

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Mrs Riska Alia Desiani
Date Deposited: 15 Oct 2024 04:12
Last Modified: 15 Oct 2024 04:12
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9178

Actions (login required)

View Item View Item