PERANAN COSTUMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP KM 6 PALEMBANG

Bilani, Sabina Salsa (2024) PERANAN COSTUMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP KM 6 PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Sabina.pdf - Published Version

Download (755kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Sabina.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Sabina.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Sabina.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Sabina.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SABINA SALSA BILANI, Peranan Costumer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Nasabah Pada PT Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Syahyuni S.E. M.M. Dan Ibu Nuri Annisa Fitri S.E, M.Si) Peranan costumer service dalam meningkatkan pelayanan nasabah sangat penting di dunia perbankan, Costumer service mempunyai tugas utama yaitu memberikan pelayanan dan membina hubungan yang lebih baik dengan nasabah, oleh karena itu Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 membuat strategi khusus agar nasabah merasa puas sehingga berpengharuh dengan jumlah nasabah karena pelayanan costumer service. Permasalahan dalam penelitan ini adalah bagaimana strategi pelayanan costumer service kendala dan solusi dalam menangani nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 tujuan di lakukannya penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan costumer service serta kendala dan solusi menangani nasabah dalam PT. Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 palembang. Secara keseluruhan dapat disimpulkan dari penelitan ini adalah strategi pelayanan costumer service terhadap nasabah dilakukan oleh karyawan perbankan sudah sangat baik. Kata kunci : Peranan Costumer Service

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Mrs Sabina Salsa Bilani
Date Deposited: 16 Oct 2024 03:49
Last Modified: 16 Oct 2024 03:49
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9276

Actions (login required)

View Item View Item