Bilani, Sabina Salsa (2024) PERANAN COSTUMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP KM 6 PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Sabina.pdf - Published Version Download (755kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Sabina.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Sabina.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (356kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Sabina.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Sabina.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (133kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK SABINA SALSA BILANI, Peranan Costumer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Nasabah Pada PT Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Syahyuni S.E. M.M. Dan Ibu Nuri Annisa Fitri S.E, M.Si) Peranan costumer service dalam meningkatkan pelayanan nasabah sangat penting di dunia perbankan, Costumer service mempunyai tugas utama yaitu memberikan pelayanan dan membina hubungan yang lebih baik dengan nasabah, oleh karena itu Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 membuat strategi khusus agar nasabah merasa puas sehingga berpengharuh dengan jumlah nasabah karena pelayanan costumer service. Permasalahan dalam penelitan ini adalah bagaimana strategi pelayanan costumer service kendala dan solusi dalam menangani nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 tujuan di lakukannya penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan costumer service serta kendala dan solusi menangani nasabah dalam PT. Bank Syariah Indonesia KCP KM 6 palembang. Secara keseluruhan dapat disimpulkan dari penelitan ini adalah strategi pelayanan costumer service terhadap nasabah dilakukan oleh karyawan perbankan sudah sangat baik. Kata kunci : Peranan Costumer Service
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Mrs Sabina Salsa Bilani |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 03:49 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 03:49 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9276 |
Actions (login required)
View Item |