PENGARUH EKUITAS MEREK, EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS BRAND COLORBOX PADA PT. DELAMI BRANDS KHARISMA BUSANA CABANG PALEMBANG INDAH MALL

SILVIA, JENNY (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK, EKSPEKTASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS BRAND COLORBOX PADA PT. DELAMI BRANDS KHARISMA BUSANA CABANG PALEMBANG INDAH MALL. S-1 thesis, 021008 universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 JENNY.pdf - Published Version

Download (499kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2 jenny.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 JENNY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 JENNY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 JENNY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Jenny Silvia, Pengaruh Ekuitas Merek, Ekspektasi Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Brand Colorbox Cabang Palembang Indah Mall (Dibawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah SE,MM dan Ibu Yunidar Erlina SE, MSi) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan pada ekuitas merek, ekspektasi pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas brand colorbox pada PT Delami Brands Kharisma Busana Cabang Palembang Indah Mall. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Brands colorbox cabang Palembang Indah Mall. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif, Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 96 konsumen melalui data yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 responden menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y=2,463 + 0,058 X1 + 0,614 X2 + 0,635 X3, hal ini menunjukkan bahwa ekuitas merek, ekspektasi pelanggan dan kepuasan pelangga dapat meningkatkan loyalitas brand colorbox. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa ekuitas merek dan ekspektasi pelanggan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama mempengaruhi loyaliyas Brands colorbox cabang Palembang Indah Mall. Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan hasil uji dengan nilai sig F (0,000) > 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel ekuitas merek mempengaruhi loyalitas brand ditunjukkan dengan nilai sig t sebesar 0,594 ≤ 0,05, variabel ekspektasi pelanggan mempengaruhi loyalitas brand ditinjukan dengan nilai sig t 0,000 ≤ 0,05. Kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas brand ditinjukan dengan nilai sig t 0,001 ≤ 0,05 Saran yang dapat diberikan kiranya pihak manajemen dapat lebih meningkatkan lagi ekuitas merek, ekpektasi pelanggan dan kepuasan pelanggan sebaiknya dipertimbangkan dengan baik agar dapat menarik minat dari konsumen sehingga terciptanya keputusan pembelian. Kata kunci Ekuitas Merek, Ekspektasi Pelanggan dan Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Jenny Silvia
Date Deposited: 24 Oct 2024 04:28
Last Modified: 24 Oct 2024 04:28
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9313

Actions (login required)

View Item View Item