PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ANGKRINGAN SENDU DI PALEMBANG

Larasati, Zaskia (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ANGKRINGAN SENDU DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Zaskia.pdf - Published Version

Download (724kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Zaskia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Zaskia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Zaskia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Zaskia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRACK Zaskia Larasati, “ Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Angkringan Sendu di Palembang” (Dibawah bimbingan Ibu Dr. Ir. Hj. Yusro Hakimah ,M.M dan Ibu Dr.Frecilia Nanda Melvani, SE.,M.M) Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan secara simultan dan parsial pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembeli Ulang Angkringan Sendu di Palembang. Sedangkan metode pembahasan ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan sebanyak 71 Responden. Hasil dari penelitian ini ada pengaruh positif dan signifikan dari variabel Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap keputusan pembelian ulang Angkringan Sendu di Palembang. Ada pengaruh Citra merek terhadap keputusan pembelian ulang Angkringan Sendu di Palembang. Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang Angkringan Sendu di Palembang. Ada pengaruh promosi terhadap keputuan pembelian ulang Angkringan Sendu di Palembang. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 79,3%. Hasil ini menunjukan bahwa 79,3% variabel Keputusan Pembelian Ulang dapat dijelaskan oleh variabel Citra Merek (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Promosi (X3). Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Zaskia Larasati
Date Deposited: 10 Feb 2025 04:46
Last Modified: 10 Feb 2025 04:46
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9582

Actions (login required)

View Item View Item