Azzahra, Fatimah (2025) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BARENBLISS DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS MAHASISWA FEB PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2021 UNIVERSITAS TRIDINANTI). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (Bab 1)
skripsi fatimah azzahra bab 1.pdf - Published Version Download (999kB) |
![]() |
Text (Bab 2)
skripsi fatimah azzahra bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
skripsi fatimah azzahra bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
skripsi Fatimah azzahra bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (542kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
skripsi fatimah azzahra bab 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
Abstract
FATIMAH AZZAHRA, Pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Barenbliss Di Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa FEB Prodi Manajemen Angkatan 2021 Universitas Tridinanti). (Dibawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE., MM. Dan Ibu Ellen Sumiarni. SE, MM.) Skripsi ini pada dasarnya membahas tentang pengaruh e-wom (electronic word of mouth), brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik barenbliss di marketplace tokopedia (studi kasus mahasiswa FEB prodi manajemen angkatan 2021 universitas tridinanti). Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin, yaitu berjumlah 70 orang responden dengan menggunakan teknik sampel acak (random sampling). Dari hasil penelitian ini terdapat pengaruh e-wom (electronic word of mouth), brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik barenbliss di marketplace tokopedia secara simultan (bersama-sama) dengan nilai Sig F sebesar 0,000 lebih kecil dari α=0,05. Persamaan regresi linier berganda Y=31.598+0,357X1+0,393X2+0,250X3+e. Terdapat pengaruh e-wom (electronic word of mouth), brand image, dan harga secara parsial (sendiri-sendiri) terhadap keputusan pembelian produk kosmetik barenbliss di marketplace tokopedia. Diketahui nilai koefisien determinasi adjusted (R Square) sebesar 0,769. Angka tersebut memberikan keterangan bahwa variable keputusan pembelian dipengaruhi oleh E-Wom, Brand Image dan Harga sebesar 76,9% sedangkan sisanya 23,1% dijelaskan faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, E-WOM (Electronic Word Of Mouth), Brand Image, dan Harga
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Fatimah Azzahra |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 04:22 |
Last Modified: | 10 Feb 2025 04:22 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |