PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PELAYANAN PRIMA DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIOSKOP CGV PALEMBANG

Sarida, Ida (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PELAYANAN PRIMA DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIOSKOP CGV PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Ida.pdf - Published Version

Download (910kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Ida.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Ida.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (530kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Ida.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Ida.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Ida Sarida. Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Pelayanan Prima dan Periklanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bioskop CGV Palembang. (Dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, S.E., M.Si., dan Ibu Dian Septianti, S.E., M.M.) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik, pelayanan prima dan periklanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan bioskop CGV Palembang. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan bioskop CGV Palembang sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampling menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Secara simultan terdapat pengaruh kualitas layanan elektronik, pelayanan prima dan periklanan terhadap kepuasan pelanggan bioskop CGV Palembang. Secara parsial tidak terdapat pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan pelanggan bioskop CGV Palembang. Secara parsial terdapat pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan bioskop CGV Palembang. Secara parsial terdapat pengaruh periklanan terhadap kepuasan pelanggan bioskop CGV Palembang. Kata Kunci: Layanan Elektronik, Pelayanan Prima, Periklanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Ida Sarida
Date Deposited: 10 Feb 2025 03:58
Last Modified: 10 Feb 2025 03:58
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9621

Actions (login required)

View Item View Item